Remedial : Aplikasi Belajar Seni dan Literasi

Lihat Preview Showcase
Remedial : Aplikasi Belajar Seni dan LiterasiLihat Preview Showcase

Deskripsi

Masalah yang akan diselesaikan Payment Kemudahan dalam proses pembayaran kelas: Pengguna dapat melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat, tanpa harus datang ke tempat pembayaran fisik atau mengirimkan uang melalui transfer bank. Keamanan transaksi: Pembayaran secara online juga lebih aman dibandingkan dengan pembayaran secara fisik karena semua transaksi dilakukan melalui jaringan internet yang aman dan terenkripsi. Pembayaran kelas dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja: Pengguna dapat melakukan pembayaran kapan saja dan di mana saja, selama terhubung dengan jaringan internet. Otomatisasi proses: Setelah melakukan pembayaran, sistem akan secara otomatis memberikan akses ke materi pembelajaran dan kelas atau kursus yang telah dibeli oleh pengguna. Kelas 0nline Kelas online menawarkan kesempatan bagi mereka yang terbatas aksesibilitasnya untuk tetap dapat mengikuti pembelajaran, seperti orang yang tinggal di daerah terpencil atau memiliki keterbatasan mobilitas. Dengan kelas online, siswa memiliki fleksibilitas waktu yang lebih besar dalam mempelajari materi sesuai dengan jadwal mereka sendiri, menguntungkan mereka yang memiliki jadwal yang padat atau tanggung jawab lain yang membatasi ketersediaan mereka. Kolaborasi jarak jauh menjadi mungkin dengan kelas online, di mana siswa dari berbagai lokasi dapat berkolaborasi dalam proyek, diskusi, atau presentasi melalui platform berbagi online. Akses terhadap materi pembelajaran menjadi lebih mudah dalam kelas online, dengan kemampuan mengunggah dan mengakses materi secara digital, mengurangi ketergantungan pada materi fisik seperti buku teks. Kelas Offline Interaksi tatap muka di dalam kelas offline memungkinkan siswa dan instruktur untuk berinteraksi secara langsung, memfasilitasi komunikasi verbal, tanggapan langsung, dan diskusi kelompok yang mendalam. Dalam kelas offline, siswa dapat terlibat secara language dalam kegiatan praktis, eksperimen, atau simulasi, yang melibatkan kehadiran fisik dan menciptakan pengalaman pembelajaran yang lebih nyata. Keterlibatan sosial menjadi lebih mungkin dalam kelas offline, dengan adanya interaksi antar siswa, diskusi kelas, proyek kelompok, dan kerjasama yang memperkaya pengalaman belajar. Instruktur dalam kelas offline dapat memberikan umpan balik secara langsung kepada siswa dan memberikan pengawasan saat ujian atau penilaian, memberikan umpan balik yang lebih cepat dan memastikan kejujuran akademik. Dalam kelas offline, siswa dapat berada dalam lingkungan pembelajaran yang didedikasikan khusus, menciptakan lingkungan yang fokus pada pembelajaran. Link GitHub-FrontEnd: https://github.com/FE20-BE2/Front-End.git Link GitHub-BackEnd: https://github.com/FE20-BE2/Back-End.git Link Wireframe: https://www.figma.com/file/E3lp4MAj3DkhrX82IBLX0h/UI%2FUX-(FE20-BE2)?type=design&node-id=0-1

Creator

Yosua Mual Pardomuan Hutasoit


Partner Challenge

Serrum

Serrum

Serrum - Platform Remedial (New)

Showcase lainnya dari challenge ini


IconArt

Serrum - Platform Remedial (New)


Yohanes Anjar Dewantara

Desain Ulang Website Serrum - Platform Remedial

Serrum - Platform Remedial (New)


Nabila Sya'bani Wardana

Website pembelajaran online seni budaya dan event seni budaya

Serrum - Platform Remedial (New)


Giwangghana Rovinda Putra Kamajaya