Menambahkan fitur pembelian dan penjualan emas dengan gamifikasi agar menarik masyarakat untuk berinvestasi emas pada aplikasi Amartha
Lihat Preview ShowcaseDeskripsi
Pada proyek ini diberikan studi kasus yaitu melakukan desain ulang aplikasi Amartha dan menambahkan fitur investasi emas dengan gamifikasi agar masyarakat lebih tertarik dalam berinvestasi. Digunakan metode Design Thinking dalam pembuatan proyek ini sebagai pendekatan design process. Terdapat 5 tahapan pada design thinking yaitu Empathize, Define, Ideate, Prototype dan Testing. Aplikasi ini ditargetkan pada pengguna yang berumur 18-55 tahun dengan pekerjaan karyawan maupun mahasiswa yang memiliki penghasilan serta memiliki pengalaman dalam berinvestasi
Creator
Aditia Mardiana
Partner Challenge
Amartha
Showcase lainnya dari challenge ini
Fitur Investasi Emas dan Gamifikasi Aplikasi Amartha
Amartha - Investasi Emas
Arlan Dwi Kurniawan
Membuat Fitur Investasi Emas Pada Platform P2P Lending Amartha
Amartha - Investasi Emas
Muhammad Hamim Addini
Desain Gold Investment dan Gamifikasi untuk Amartha
Amartha - Investasi Emas
Alfiani Maimana