Membuat sebuah desain aplikasi investasi emas dengan fitur gamifikasi agar masyarakat lebih tertarik dalam berinvestasi.
Lihat Preview ShowcaseDeskripsi
Pada Challenge kali ini, studi kasus yang diberikan yaitu melakukan desain aplikasi investasi emas dengan gamifikasi agar masyarakat lebih tertarik dalam berinvestasi. Dalam project ini, kami menggunakan metode Design Thinking sebagai pendekatan Design Process. Terdapat lima tahap dalam metode Design Thinking yaitu Empathize, Define, Ideate, Prototype, dan Testing. Dalam project tersebut target pengguna yaitu mahasiswa dan karyawan berumur 18-55 tahun yang memiliki penghasilan serta memiliki pengalaman dalam berinvestasi.
Creator
Muhamad Arif Saifudin
Partner Challenge
Amartha
Showcase lainnya dari challenge ini
Investasi Emas Sebagai Fitur Baru Amartha
Amartha - Investasi Emas
Nurlaila Septi Choirunnisa
Amartha x Skilvul UX Case Study: Gamifikasi Investasi Emas
Amartha - Investasi Emas
Zahra Rizki Annisa
Desain aplikasi investasi emas dengan gamifikasi di Aplikasi Amartha
Amartha - Investasi Emas
Iko Dian Wiratama