Desain Ulang Halaman Campaign.com
Lihat Preview ShowcaseDeskripsi
Campaign.com merupakan aplikasi jaringan sosial petama yang dibangun untuk perubahan dan memberikan dampak sosial bagi organisasi, komunitas dan perusahaan maupun individu. Yang bertujuan untuk membantu organisasi, komunitas dan perusahaan maupun individu mengorganisir sebuah kampanye yang berkelanjutan dan berdampak pada perubahan sosial. Dikarenakan mengajak pengguna menyelesaikan challenge dengan mengambil aksi selama beberapa hari tidaklah mudah. Oleh karena itu, campaign ingin membangun sistem gamification yang akan menjadi motivasi tambahan dalam user mengambil aksi. Dengan adanya game FindMe pada aplikasi campaign.com, diharapkan dapat memudahkan pengguna saat menggunakan aplikasi. Dan akan lebih banyak lagi pengguna yang mau membawa perubahan bagi dirinya dan sekitarnya dengan melakukan aksi kecil yang membawa dampak besar bagi kehidupan. Metode yang digunakan pada proyek ini yaitu Secondary Research, Focus Group Discussion, In Depth Interview dan Single East Question. Untuk design process menggunakan design thinking yang memiliki 5 tahap yaitu tahap empathize, define, ideate, prototyping dan testing.
Creator
Syafira Nurmala Salsabil
Partner Challenge
Campaign.com
Showcase lainnya dari challenge ini
Design gamification untuk aplikasi Campaign ( Gerakan Gabut Berfaedah, Street Feeding, Gerakan 1000 Pohon )
Campaign - ForChange Gamifikasi
Putri Caesar Ramadhani
Ide Gamification untuk Campaign.com
Campaign - ForChange Gamifikasi
Windy Diaztary
Implementasi Gamifikasi pada aplikasi Campaign Untuk Meningkatkan Engagement user dalam menyelesaikan challenge
Campaign - ForChange Gamifikasi
Fiyan Kurnia Hidayat