Desain Fitur Investasi Emas Pada Aplikasi Amartha
Lihat Preview ShowcaseDeskripsi
Proyek ini merupakan bagian dari prohram pelatihan UI/UX Design yang dilaksanakan oleh Skilvul untuk Program Kampus Merdeka yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. Amartha merupakan Challenge Partner yang saya pilih dalam program ini. Saya tidak bekerja untuk atau dikontrak secara profesional oleh Amartha. Dalam Design Proses ini kami menggunakan metode Design Thinking sebagai pendekatan proses design ini. Adapun target pengguna pada projek ini yaitu : 1. Berusia 18–55 tahun 2. Pekerjaan sebagai karyawan/karyawati pada instansi apapun 3. Berdomisili di seluruh wilayah Indonesia 4. Memiliki kemampuan Bahasa Indonesia sebagai native language 5. Mempunyai artikulasi yang baik dalam berkomunikasi 6. Tingkat ekonomi menengah ke atas 7. Memiliki tingkat pemahaman terkait Investasi Kesimpulan yang saya ambil selama pengerjaan produk investasi emas Amartha dari awal samapai akhir, saya belajar bahwa selama proses pengerjaan produk ini perlu adanya kerja sama tim yang solit dan perlunya menyamakan waktu disela-sela waktu kesibukan masing-masing.
Creator
Ida Elvera Rambe
Partner Challenge

Amartha
Showcase lainnya dari challenge ini

Gold Investment and Gamification Feature in Amartha App
Amartha - Investasi Emas
Nungky Indah Pratiwi

UX Case Study : Amartha - Gold Investment
Amartha - Investasi Emas
Sandy Adam

Fitur Investasi Emas Digital dalam Aplikasi Mobile Amartha
Amartha - Investasi Emas
Aprilia Fatmadini Eka Pradani