Fitur Gamifikasi Campaign: Kegiatan Sosial itu Seru!
Lihat Preview ShowcaseDeskripsi
Metode yang digunakan dalam pembuatan proyek ini adalah metode dasar pada design thinking yang terdiri dari emphatize, define, ideate, prototype, dan testing. Solusi dan proses pemecahan masalah dilakukan dengan brainstorming melaui Figma-Figjam. User yang kami targetkan adalah seseorang yang masih terbilang muda namun sudah bekerja dan sering aktif di kegiatan sosial. Setelah melakukan beberapa revisi berdasarkan feedback dari responden, kami akhirnya dapat menyelesaikan prototype ini dengan hasil nilai single ease question 6.5 dan system usability scale mencapai nilai 45 dari 10 pertanyaan
Creator
Nur Azizah
Partner Challenge
![Campaign.com](https://assets.skilvul.com/partner/campaign-1626269003763.png)
Campaign.com
Showcase lainnya dari challenge ini
![](https://assets.skilvul.com/users/cl5ulclpi09w101lq7tr6ka4h/showcases/-1665373286000.png)
Getting Certificate as a Reward - Campaign
Campaign - ForChange Gamifikasi
Agmar Putra
![](https://assets.skilvul.com/users/cl0c13mvsv6pb0822pavb4lbo/showcases/-1653949970000.png)
Gamification Aplikasi Campaign #ForChange
Campaign - ForChange Gamifikasi
Adhityah Anugrah
![](https://assets.skilvul.com/users/ckrc2mkx6oe2a07228z4iooo6/showcases/ckx8kbkioyb870822efwo88hp-1639634960533.png)
Menerapkan Gamifikasi pada Aplikasi Campaign - Aplikasi kegiatan sosial
Campaign - ForChange Gamifikasi
Faradhilla Azzahra