Crowde: UI/UX Challenge
Lihat Preview ShowcaseDeskripsi
Dalam design aplikasi ini kami mencoba memecahkan permasalahan dari challenge partner skilvul yaitu crowde. Dari permasalahan yang dihadapi crowde bahwa pengguna lebih mengenal garap, dimana garap sendiri merupakan produk dari crowde serta crowde ingin mengenalkan layanan-layanan yang dimiliki seperti pendanaan pertanian investasi pertanian dan pendanaan toko tani. Dalam kasus ini kami memilih menggunakan Design Thinking sebagai pendekatan design proses yang kami lakukan. Mulai dari tahap Empathize, Define, Ideate, Prototyping dan Testing. Target pengguna layanan yang kami kembangkan adalah Gender : Pria dan Wanita Umur : 30 - 55 tahun Profesi : Pengusaha, Melanjutkan usaha orang tua Geografis : Seluruh wilayah di Indoensia Setelah kami menyelesaikan tahap-tahap design thinking, kami mendapatkan kesimpulan bahwa aplikasi yang kami kembangkan sangat membantu pengguna untuk memahami dan menggunakan layanan di aplikasi crowde.
Creator
AKHID NUKHLIS ARDIANTA
Partner Challenge

Crowde
Showcase lainnya dari challenge ini

Desain tampilan website untuk Layanan Ajukan Peminjaman dan Pemodalan Petani
Crowde - Aplikasi Pemodalan Petani
Samuel Kurniargo

Crowde : UI/UX Challenge
Crowde - Aplikasi Pemodalan Petani
Indra Furnama Fadila
Membuat sebuah desain website layanan Ajukan Peminjaman dan Pemodalan Petani yang dapat menjangkau lebih banyak target market
Crowde - Aplikasi Pemodalan Petani
Chusnul Chotimah