Membuat Sistem Gamification pada Aplikasi Campaign #ForChange
Lihat Preview ShowcaseDeskripsi
Tujuan dari proyek ini adalah memvalidasi nilai ketertarikan dan motivasi pengguna dengan ide gamification untuk mengikuti challenge/aksi secara rutin menggunakan metode Design Thinking sebagai Design Process. Proses validasi menggunakan metode In-Depth Inteview & Usability Testing dengan menilai tingkat kemudahan, kegunaan, dan kepuasan kepada 3 responden dengan kriteria, perempuan, usia 16-24 tahun, pelajar, memiliki ketertarikan terhadap kegiatan sosial.
Creator
Asriawan Pasca Ramadhan
Partner Challenge
![Campaign.com](https://assets.skilvul.com/partner/campaign-1626269003763.png)
Campaign.com
Showcase lainnya dari challenge ini
Campaign #ForChange Challenge — Skilvul Kampus Merdeka UI/UX Design Batch 3 Tahun 2022
Campaign - ForChange Gamifikasi
Sandi Wiguna
![](https://assets.skilvul.com/users/cl0c127prv2870822xxsaydbt/showcases/-1653896135000.png)
UX Case Study : Gamifikasi pada Aplikasi Campaign #ForChange
Campaign - ForChange Gamifikasi
Arjuntoro Ardhy Ferdian
![](https://assets.skilvul.com/users/cklpfpgykc9in0757rfhjv9hb/showcases/ckvi3v8nzgasr0822kn8z5oyr-1635858421907.png)
Desain Fitur Gamifikasi pada aplikasi campaign.com
Campaign - ForChange Gamifikasi
Fauzi Fauzi