Penerapan metode Design Thinking pada studi kasus UX Waste4Change versi seluler
Lihat Preview ShowcaseDeskripsi
Dengan semakin besarnya jumlah pengguna telepon seluler di masa sekarang, maka dibutuhkan platform Waste4Change versi seluler yang diharapkan akan memudahkan partisipan pemilah sampah skala rumah tangga pengguna seluler untuk mengakses Waste4Change. Atas dasar kebutuhan tersebut, maka dilakukan riset pengalaman pengguna dan desain antarmuka pada studi kasus Waste4Change versi seluler. Kami menggunakan metode design thinking sebagai pendekatan proses desain.
Creator
Permata Ardiantike N
Partner Challenge

Waste4Change
Showcase lainnya dari challenge ini

Desain Ulang Mobile Representatif Halaman Send Your Waste (SYW) Waste4Change
Waste4Change - Send Your Waste WebApp
Salma Berliana Putri

UI/UX Case Study: How We Create Solutions for “SentYourWaste” (SYW) Program at waste4change.com
Waste4Change - Send Your Waste WebApp
khamal ismadie

Redesign Flow Waste4Change
Waste4Change - Send Your Waste WebApp
Sinta Ariani